ANALISIS YURIDIS TERHADAP KLAUSULA BAKU YANG TERCANTUM PADA SYARAT DAN KETENTUAN UMUM LAYANAN XL DAN IM3 DALAM PERSPEKTIF UNDANG-UNDANG NOMOR 8 TAHUN 1999 TENTANG PERLINDUNGAN KONSUMEN

SEIF, ANWAR and PRIYONO, ERY AGUS and Busro, Achmad (2018) ANALISIS YURIDIS TERHADAP KLAUSULA BAKU YANG TERCANTUM PADA SYARAT DAN KETENTUAN UMUM LAYANAN XL DAN IM3 DALAM PERSPEKTIF UNDANG-UNDANG NOMOR 8 TAHUN 1999 TENTANG PERLINDUNGAN KONSUMEN. Undergraduate thesis, Universitas Diponegoro.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kesepakatan yang lazim disebut dengan perjanjian pada hakikatnya merupakan suatu hal yang biasa dilakukan oleh orang perorangan maupun perorangan dengan korporasi, perjanjian yang didalamnya terdapat klausulabaku digunakan dalam kegiatan bisnis antara pelaku usaha dan konsumen terkadang mengabaikan ketentuan hukum perjanjian dan hukum perlindungan konsumen yang berlaku di Indonesia. Pada hal ini dapat dicontohkan dalam kasus pencantuman klausula baku dalam perjanjian penggunaan layanan telekomunikasi provider XL dan IM3 Oredoo dengan konsumen. Dalam penulisan hukum ini akan dibahas prihal isi klausula baku dalam syarat & ketentuan berlangganan internet pada penyedia jasa telekomunikasi XL dan IM3 ditinjau dari UUPK,juga untuk mengetahui bagaimana akibat hukum dari pencantuman klausula baku tersebut ditinjau dari UUPK.

Item Type:Thesis (Undergraduate)
Subjects:K Law > K Law (General)
Divisions:Faculty of Law > Department of Law
ID Code:72255
Deposited By:INVALID USER
Deposited On:03 May 2019 09:59
Last Modified:03 May 2019 09:59

Repository Staff Only: item control page