KINERJA PELAYANAN PUBLIK PDAM KABUPATEN MEMPAWAH BERDASARKAN KEPUASAN PELANGGAN

SIANIPAR, William Antartika and WAHYONO, Hadi (2017) KINERJA PELAYANAN PUBLIK PDAM KABUPATEN MEMPAWAH BERDASARKAN KEPUASAN PELANGGAN. Masters thesis, UNIVERSITAS DIPONEGORO.

[img]
Preview
PDF
270Kb

Abstract

Perkembangan pembangunan dan pertumbuhan populasi penduduk di Kabupaten Mempawah berimplikasi pada meningkatnya kebutuhan air bersih. Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) merupakan badan usaha yang diberi kewenangan oleh pemerintah daerah kabupaten mempawah dalam memberi pelayanan terkait penyediaan air bersih.

Item Type:Thesis (Masters)
Subjects:H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions:School of Postgraduate (mixed) > Master Program in Urban and Regional Planning
ID Code:71740
Deposited By:INVALID USER
Deposited On:16 Apr 2019 13:28
Last Modified:16 Apr 2019 13:28

Repository Staff Only: item control page