KAJIAN STRATEGI PENGEMBANGAN ZONA AIR MINUM PRIMA (ZAMP) PADA KELOMPOK PELANGGAN RUMAH TANGGA DI KOTA BOGOR (Studi Kasus: Eksisting ZAMP di Kecamatan Bogor Selatan dan Bogor Timur)

GUMILAR, Nurul Ainy and SOETOMO, Sugiono (2015) KAJIAN STRATEGI PENGEMBANGAN ZONA AIR MINUM PRIMA (ZAMP) PADA KELOMPOK PELANGGAN RUMAH TANGGA DI KOTA BOGOR (Studi Kasus: Eksisting ZAMP di Kecamatan Bogor Selatan dan Bogor Timur). Masters thesis, UNIVERSITAS DIPONEGORO.

[img]
Preview
PDF
15Kb

Abstract

Sesuai dengan amanat Peraturan Pemerintah Nomor 16 tahun 2005 bahwa air yang didistribusikan kepada masyarakat harus memenuhi standar kualitas air minum sesuai dengan yang telah diamanatkan dalam Peraturan Menteri Kesehatan RI Nomor 492/Menkes/Per/2010. Salah satu wilayah perkotaan yang memiliki pertumbuhan penduduk dan kebutuhan air minum yang cukup tinggi adalah Kota Bogor. PDAM Tirta Pakuan selaku operator penyedia air minum di Kota Bogor sangat memperhatikan pelayanan air minum yang baik kepada masyarakat khususnya distribusi air dengan kualitas siap minum melalui jaringan perpipaan di beberapa wilayah yang disebut Zona Air Minum Prima (ZAMP).

Item Type:Thesis (Masters)
Subjects:H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions:School of Postgraduate (mixed) > Master Program in Urban and Regional Planning
ID Code:69258
Deposited By:Mr/Ms S2 PWK Undip
Deposited On:06 Feb 2019 11:12
Last Modified:06 Feb 2019 11:12

Repository Staff Only: item control page