PENGARUH PEMBANGUNAN JALAN LINGKAR SELATAN SALATIGA TERHADAP PERUBAHAN KARAKTERISTIK SOSIAL EKONOMI PENDUDUK DI SEKITARNYA

PUTRI, Marsista Buana and BUCHORI, Imam (2015) PENGARUH PEMBANGUNAN JALAN LINGKAR SELATAN SALATIGA TERHADAP PERUBAHAN KARAKTERISTIK SOSIAL EKONOMI PENDUDUK DI SEKITARNYA. Masters thesis, UNIVERSITAS DIPONEGORO.

[img]
Preview
PDF
85Kb

Abstract

Pembangunan jaringan jalan baru secara tidak langsung memberikan dampak terhadap sosial ekonomi bagi penduduk di sekitarnya. Meningkatnya aksesibilitas sebagai akibat dari pembangunan jaringan jalan baru mendorong meningkatnya nilai lahan yang pada akhirnya juga berpengaruh terhadap perkembangan sosial ekonomi suatu wilayah. Dalam jangka pendek, perkembangan ekonomi akan terlihat dari berkembangnya aktivitas ekonomi. Jalan Lingkar Selatan Salatiga memiliki peran vital sebagai penghubung antara wilayah Jawa Tengah bagian Utara dengan wilayah Jawa Tengah bagian Selatan. Jalan Lingkar Selatan Salatiga ini merupakan jaringan jalan baru yang dibangun di kawasan pinggiran Kota Salatiga.

Item Type:Thesis (Masters)
Subjects:H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions:School of Postgraduate (mixed) > Master Program in Urban and Regional Planning
ID Code:69181
Deposited By:Mr/Ms S2 PWK Undip
Deposited On:31 Jan 2019 14:53
Last Modified:31 Jan 2019 14:53

Repository Staff Only: item control page