HUBUNGAN KARAKTERISTIK SOSIAL EKONOMI DENGAN TINGKAT KEPUASAN BERMUKIM PEMILIK RUMAH SEDERHANA DI PERUMAHAN TAMANSARI BUKIT MUTIARA KOTA BALIKPAPAN

FARIDAH, Faridah and ASNAWI, Asnawi (2013) HUBUNGAN KARAKTERISTIK SOSIAL EKONOMI DENGAN TINGKAT KEPUASAN BERMUKIM PEMILIK RUMAH SEDERHANA DI PERUMAHAN TAMANSARI BUKIT MUTIARA KOTA BALIKPAPAN. Masters thesis, UNIVERSITAS DIPONEGORO.

[img]
Preview
PDF
14Kb

Abstract

Rumah merupakan kebutuhan dasar bagi manusia yang harus dipenuhi setelah sandang dan pangan. Rumah bukan hanya sebagai tempat berlindung dari cuaca dan binatang buas namun rumah juga merupakan tempat untuk dapat berkembang, beraktifitas, bersosialisasi dan sebagai identitas pemiliknya. Setiap orang akan berusaha untuk dapat memiliki rumah yang layak di lingkungan yang baik sehingga dapat memenuhi kepuasan bermukim pemiliknya. Tingkat kepuasan bermukim dinilai dari kepuasan pemilik rumah terhadap kondisi rumah tinggal dan lingkungannya. Tidak semua orang dapat terpenuhi kepuasan bermukimnya karena dipengaruhi oleh karakteristik sosial ekonomi dari pemilik rumah tinggal.

Item Type:Thesis (Masters)
Subjects:H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions:School of Postgraduate (mixed) > Master Program in Urban and Regional Planning
ID Code:69153
Deposited By:Mr/Ms S2 PWK Undip
Deposited On:31 Jan 2019 09:40
Last Modified:31 Jan 2019 09:40

Repository Staff Only: item control page