PUSPITASARI B, Herti and SYAHBANA, Joesron Ali (2013) KAJIAN KINERJA PELAYANAN PUSKESMAS PRINGSURAT TEMANGGUNG. Masters thesis, UNIVERSITAS DIPONEGORO.
| PDF 7Kb |
Abstract
Puskesmas Pringsurat sebagai tempat pelayanan publik disediakan untuk melayani penduduk Kecamatan Pringsurat dan juga untuk wilayah sekitarnya. Untuk mencapai tingkat kesehatan masyarakat yang optimal perlu adanya pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang berkualitas. Disamping penilaian dari Dinas Kesehatan, penilaian kinerja juga meliputi penilaian secara eksternal, yaitu pendapat masyarakat sebagai pengguna layanan puskesmas. Berdasarkan uraian diatas, perlu dikaji lebih lanjut bagaimana kinerja pelayanan Puskesmas Pringsurat Temanggung
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | School of Postgraduate (mixed) > Master Program in Urban and Regional Planning |
ID Code: | 68940 |
Deposited By: | INVALID USER |
Deposited On: | 22 Jan 2019 11:01 |
Last Modified: | 22 Jan 2019 11:01 |
Repository Staff Only: item control page