PERAN SERTA STAKEHOLDER DALAM MEMBENTUK CITY BRANDING SOLO THE SPIRIT OF JAVA DI KORIDOR JALAN SLAMET RIYADI - SURAKARTA

MUSTIKA, Herdyanah and SUNARYO, Broto (2016) PERAN SERTA STAKEHOLDER DALAM MEMBENTUK CITY BRANDING SOLO THE SPIRIT OF JAVA DI KORIDOR JALAN SLAMET RIYADI - SURAKARTA. Masters thesis, UNIVERSITAS DIPONEGORO.

[img]
Preview
PDF
86Kb

Abstract

City branding saat ini menjadi fenomena baru dalam tata ruang kota di Indonesia. Setiap kota bersaing untuk meningkatkan, mengembangkan dan mempromosikan segala potensi yang dimiliki untuk lebih dikenal oleh masyarakat dunia melalui city branding. Kunci keberhasilan city branding berada ditangan stakeholder dengan terlibat membentuk dari awal tahapan inisiasi, implementasi, pasca implementasi hingga maintainance (Gelder dalam Dinnie, 2013).

Item Type:Thesis (Masters)
Subjects:N Fine Arts > NA Architecture
Divisions:School of Postgraduate (mixed) > Master Program in Urban and Regional Planning
ID Code:68933
Deposited By:Mr/Ms S2 PWK Undip
Deposited On:22 Jan 2019 10:36
Last Modified:22 Jan 2019 10:36

Repository Staff Only: item control page