MUSTIKA, Herdyanah and SUNARYO, Broto (2016) PERAN SERTA STAKEHOLDER DALAM MEMBENTUK CITY BRANDING SOLO THE SPIRIT OF JAVA DI KORIDOR JALAN SLAMET RIYADI - SURAKARTA. Masters thesis, UNIVERSITAS DIPONEGORO.
| PDF 86Kb |
Abstract
City branding saat ini menjadi fenomena baru dalam tata ruang kota di Indonesia. Setiap kota bersaing untuk meningkatkan, mengembangkan dan mempromosikan segala potensi yang dimiliki untuk lebih dikenal oleh masyarakat dunia melalui city branding. Kunci keberhasilan city branding berada ditangan stakeholder dengan terlibat membentuk dari awal tahapan inisiasi, implementasi, pasca implementasi hingga maintainance (Gelder dalam Dinnie, 2013).
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | N Fine Arts > NA Architecture |
Divisions: | School of Postgraduate (mixed) > Master Program in Urban and Regional Planning |
ID Code: | 68933 |
Deposited By: | INVALID USER |
Deposited On: | 22 Jan 2019 10:36 |
Last Modified: | 22 Jan 2019 10:36 |
Repository Staff Only: item control page