SALING PENGARUH ANTARA AKTIVITAS PERDAGANGAN DAN LALU LINTAS LEWAT DI PUSAT KOTA KECIL (Studi Kasus: Jalan Diponegoro Kota Bumiayu)

PRAYITNO, Dedi and SYAHBANA, Joesron Alie (2013) SALING PENGARUH ANTARA AKTIVITAS PERDAGANGAN DAN LALU LINTAS LEWAT DI PUSAT KOTA KECIL (Studi Kasus: Jalan Diponegoro Kota Bumiayu). Masters thesis, UNIVERSITAS DIPONEGORO.

[img]
Preview
PDF
8Kb

Abstract

Pergerakan lalu lintas terjadi karena adanya perbedaan tata guna lahan satu dengan tata guna lahan yang lain. Makin tinggi tingkat aktivitas suatu tata guna lahan, makin tinggi pula tingkat kemampuannya dalam menarik pergerakan lalu lintas. Aktivitas perdagangan merupakan salah satu jenis tata guna lahan yang memiliki pengaruh cukup besar terhadap pergerakan lalu lintas. Jalan Diponegoro Bumiayu sebagai jalan utama yang dilintasi oleh jalur pergerakan regional, selain itu berfungsi juga sebagai kawasan perdagangan dengan sekala pelayanan lokal yaitu berupa pasar Bumiayu dan pertokoan. Permasalahan yang terjadi di Jalan Diponegoro yaitu terjadinya percampuran antara pergerakan lokal dan pergerakan regional.

Item Type:Thesis (Masters)
Subjects:G Geography. Anthropology. Recreation > G Geography (General)
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions:School of Postgraduate (mixed) > Master Program in Urban and Regional Planning
ID Code:68922
Deposited By:Mr/Ms S2 PWK Undip
Deposited On:21 Jan 2019 16:19
Last Modified:21 Jan 2019 16:19

Repository Staff Only: item control page