PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM PENYEDIAAN AIR MINUM DAN SANITASI BERBASIS MASYARAKAT (PAMSIMAS) DI KECAMATAN SIMPUR KABUPATEN HULU SUNGAI SELATAN

AFRIADI, Taufik and WAHYONO, Hadi (2012) PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM PENYEDIAAN AIR MINUM DAN SANITASI BERBASIS MASYARAKAT (PAMSIMAS) DI KECAMATAN SIMPUR KABUPATEN HULU SUNGAI SELATAN. Masters thesis, UNIVERSITAS DIPONEGORO.

[img]
Preview
PDF
209Kb

Abstract

Sebagai salah satu penerima bantuan Program PAMSIMAS, Kabupaten Hulu Sungai Selatan telah melaksanakan kegiatan berbasis masyarakat ini sejak tahun 2008 sampai dengan tahun 2011. Selama tiga tahun sejak program dilaksanakan, pada desa sasaran PAMSIMAS masih ada kesenjangan antara harapan dengan kenyataan yang terjadi seperti : masih adanya praktek buang air besar sembarangan (BABS ), belum optimalnya fungsi kapasitas masyarakat dan kelembagaan lokal yang ada, belum berkelanjutannya sarana dan prasarana air minum dan sanitasi yang dibangunan untuk jangka panjang, masih kurangnya peran serta perempuan dalam proses kegiatan, dan sebagainya.

Item Type:Thesis (Masters)
Subjects:H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
J Political Science > JS Local government Municipal government
Divisions:School of Postgraduate (mixed) > Master Program in Urban and Regional Planning
ID Code:68861
Deposited By:Mr/Ms S2 PWK Undip
Deposited On:17 Jan 2019 15:31
Last Modified:17 Jan 2019 15:31

Repository Staff Only: item control page