IMPLEMENTASI INOVASI KEBIJAKAN PEMBANGUNAN BERKELANJUTAN DI KOTA SURAKARTA: Relokasi PKL di Taman Monumen Banjarsari ke Pasar Klitikan Notoharjo

WIJAYANTI, Lydia and ARTININGSIH, Artiningsih (2011) IMPLEMENTASI INOVASI KEBIJAKAN PEMBANGUNAN BERKELANJUTAN DI KOTA SURAKARTA: Relokasi PKL di Taman Monumen Banjarsari ke Pasar Klitikan Notoharjo. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS DIPONEGORO.

[img]
Preview
PDF
69Kb

Abstract

Penelitian ini meneliti proses pembangunan Kota Surakarta dalam menciptakan inovasi kebijakan yang diduga mampu memberikan prospektif dalam jangka waktu panjang. Penciptaan inovasi kebijakan fokus pada nilai budaya yang bertujuan untuk menguatkan budaya dan keterampilan lokal sebagai kekuatan ekonomi kota dan masyarakat. Relokasi PKL di sekitar Taman Monumen Banjarsari ke Pasar Klitikan Notoharjo sebagai bukti keberhasilan inovasi kebijakan tersebut. Penelitian bertujuan mengkaji bagaimana bentuk inovasi kebijakan pembangunan berkelanjutan dan tata kelola pelaksanaan pemerintahan yang dilakukan tersebut. Pencapaian penelitian dilaksanakan dengan menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif.

Item Type:Thesis (Undergraduate)
Subjects:H Social Sciences > H Social Sciences (General)
J Political Science > JS Local government Municipal government
Divisions:School of Postgraduate (mixed) > Master Program in Urban and Regional Planning
ID Code:68795
Deposited By:Mr/Ms S2 PWK Undip
Deposited On:16 Jan 2019 16:03
Last Modified:16 Jan 2019 16:03

Repository Staff Only: item control page