POLA JEJARING KERJASAMA STAKEHOLDER DALAM KETAHANAN SOSIAL EKONOMI (Studi Kasus Kelurahan Plalangan dan Kandri, Kota Semarang)

PUTRI, Nanda Cahyani and ARTININGSIH, Artiningsih (2017) POLA JEJARING KERJASAMA STAKEHOLDER DALAM KETAHANAN SOSIAL EKONOMI (Studi Kasus Kelurahan Plalangan dan Kandri, Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS DIPONEGORO.

[img]
Preview
PDF (Bab V)
110Kb
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
330Kb
[img]
Preview
PDF (Bab I)
659Kb
[img]
Preview
PDF (Judul)
1033Kb

Abstract

Pertanian perkotaan merupakan salah satu solusi yang dapat dilakukan masyarakat secara luas untuk meningkatkan ketahanan kota. Pertanian perkotaan memberikan pengaruh langsung terhadap ketahanan pangan skala keluarga maupun skala komunitas. Di Kota Semarang terdapat dua contoh kawasan yang telah membentuk sistem pengelolaan lingkungan dengan konsep pertanian perkotaan, yakni Kelurahan Plalangan dan Kandri. Meskipun sama -sama menerapkan sistem pertanian perkotaan, dua kelurahan tersebut memiliki karakteristik yang berbeda. Kelurahan Plalangan masih menerapkan pertanian perkotaan dengan sistem konvensional sedangkan Kelurahan Kandri sudah menerapkan dengan sistem yang modern, yakni sistem akuaponik.

Item Type:Thesis (Undergraduate)
Subjects:S Agriculture > S Agriculture (General)
H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions:Faculty of Engineering > Department of Urban and Regional Planning
Faculty of Engineering > Department of Urban and Regional Planning
ID Code:68361
Deposited By:INVALID USER
Deposited On:04 Jan 2019 14:12
Last Modified:17 Sep 2020 11:27

Repository Staff Only: item control page