Asmarani, Ratna (2003) LEARNING, TASK, ACTIVITIES AND EXERCISES. Kajian Sastra (1). pp. 1-5. ISSN 0852 0704
| PDF (Word to PDF conversion (via antiword) conversion from application/msword to application/pdf) - Published Version 4Kb |
Abstract
Tulisan ini untuk mengetahui kejelasan tiga istilah dalam prosedur pembelajaran bahasa yaitu ’ task’,’activity’ dan’exercise’. Hal ini didorong oleh kenyatan bahwa ketiga istilah ini sering kali ditemukan/digunakan dalam pembelajaran bahasa akan tetapi pembatasan yang jelas dari masing-masing istilah belum banyak diketahui. Hasil pembahasan menunjukkan suatu kenyataan bahwa diantara para pemerhati masalah pembelajran bahasa sendiri masih muncul kerancuan arti ketiga istilah ini.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | pambatasan istilah, tugas (task), aktivitas (activity), latihan (exercise), pendekatan komunikatif, pembelajaran bahasa, prosedur |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Faculty of Humanities > Department of English |
ID Code: | 6830 |
Deposited By: | INVALID USER |
Deposited On: | 16 Feb 2010 10:05 |
Last Modified: | 16 Feb 2010 10:05 |
Repository Staff Only: item control page