STRATEGI INTEGRASI SISTEM TRANSPORTASI UMUM BERDASARKAN PREFERENSI WISATAWAN DOMESTIK DALAM MENUNJANG PARIWISATA KOTA YOGYAKARTA

RAMADHAN, Gilang Rizki and BUCHORI, Imam (2017) STRATEGI INTEGRASI SISTEM TRANSPORTASI UMUM BERDASARKAN PREFERENSI WISATAWAN DOMESTIK DALAM MENUNJANG PARIWISATA KOTA YOGYAKARTA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS DIPONEGORO.

[img]
Preview
PDF
146Kb

Abstract

Kota Yogyakarta dihadapkan pada berbagai permasalah yang tidak berbeda jauh dengan kebanyakan kota-kota besar di Indonesia lainnya, salah satunya adalah pesatnya pertumbuhan jumlah penduduk. Kecenderungan pertumbuhan jumlah penduduk Kota Yogyakarta dari tahun 2011 hingga tahun 2015 terus mengalami kenaikan dengan laju pertumbuhan (r) sebesar 1,26%. Hal tersebut juga diiringi dengan tingginya pertumbuhan jumlah kendaraan bermotor, kecenderungan pertumbuhan jumlah kendaraan bermotor di Kota Yogyakarta dari tahun 2011 hingga tahun 2015 terus mengalami kenaikan dengan laju pertumbuhan (r) sebesar 5,33%. Terjadinya masalah-masalah tersebut tidak terlepas dari banyaknya tarikan aktivitas yang ada di Kota Yogyakarta baik untuk skala lokal, regional, nasional, dan internasional, antara lain berasal dari sektor pendidikan dan pariwisata.

Item Type:Thesis (Undergraduate)
Subjects:G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions:Faculty of Engineering > Diploma in Urban and Regional Planning
Faculty of Engineering > Diploma in Urban and Regional Planning
ID Code:67979
Deposited By:JPWK Planologi
Deposited On:19 Dec 2018 16:22
Last Modified:19 Dec 2018 16:22

Repository Staff Only: item control page