KAJIAN PERUBAHAN PENGGUNAAN LAHAN DAN KESESUAIANNYA DENGAN RENCANA TATA RUANG WILAYAH (RTRW) KABUPATEN REJANG LEBONG BERBASIS SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS (SIG) DAN PENGINDERAAN JAUH

SETYAWAN, Alan Kurnia and RAHAYU, Sri (2018) KAJIAN PERUBAHAN PENGGUNAAN LAHAN DAN KESESUAIANNYA DENGAN RENCANA TATA RUANG WILAYAH (RTRW) KABUPATEN REJANG LEBONG BERBASIS SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS (SIG) DAN PENGINDERAAN JAUH. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS DIPONEGORO.

[img]
Preview
PDF
154Kb

Abstract

Kabupaten Rejang Lebong merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Bengkulu yang belakangan ini tengah mengalami perkembangan baik secara fisik maupun ekonomi. Perkembangan ini telah memberikan dampak terhadap peningkatan pemanfaatan ruang dan mendorong terjadinya perubahan penggunaan lahan di Kabupaten Rejang Lebong. Selain itu, perubahan penggunaan lahan juga disebabkan oleh pertumbuhan jumlah penduduk yang selalu meningkat dari tahun ke tahun, kebijakan perencanaan Kabup aten Rejang Lebong menjadi kota wisata dalam program “Visit 2020 Wonderfull Bengkulu”, serta letak strategis Kabupaten Rejang Lebong yang berada pada jalur arteri primer antara Provinsi Bengkulu dan Provinsi Sumatera selatan.

Item Type:Thesis (Undergraduate)
Subjects:G Geography. Anthropology. Recreation > G Geography (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions:Faculty of Engineering > Department of Urban and Regional Planning
Faculty of Engineering > Department of Urban and Regional Planning
ID Code:67807
Deposited By:JPWK Planologi
Deposited On:14 Dec 2018 15:51
Last Modified:14 Dec 2018 15:51

Repository Staff Only: item control page