EFEKTIVITAS MEKANISME DAN PROSEDUR PEMBANGUNAN WILAYAH TERPADU SEBAGAI PENGHUBUNG RENCANA TATA RUANG DAN RENCANA PEMBANGUNAN KOTA SURAKARTA

PRAMUNDARTO, Yustinus Rimas and MA'RIF, Samsul (2016) EFEKTIVITAS MEKANISME DAN PROSEDUR PEMBANGUNAN WILAYAH TERPADU SEBAGAI PENGHUBUNG RENCANA TATA RUANG DAN RENCANA PEMBANGUNAN KOTA SURAKARTA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS DIPONEGORO.

[img]
Preview
PDF (Judul)
401Kb
[img]
Preview
PDF (Bab I)
436Kb
[img]
Preview
PDF (Bab V)
90Kb
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
147Kb

Abstract

Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional dan Sistem Penataan Ruang merupakan dua jenis sistem perencanaan yang berlaku di Indonesia. Kedua sistem perencanaan tersebut diatur dalam Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2004 tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional (SPPN) dan Undang-Undang Nomor 26 Tahun 2007 tentang Penataan Ruang (PR). Sistem perencanaan tersebut pada hakekatnya memiliki perencanaan yang bersifat aspasial dan spasial. Integrasi antara Rencana Pembangunan dan Rencana Tata Ruang menjadi tantangan ke depan dalam rangka keterpaduan efektivitas dan efisiensi penyelenggaraan pemerintahan. Banyak upaya yang telah dilakukan untuk mengintegrasikan dua sistem perencanaan tersebut.

Item Type:Thesis (Undergraduate)
Subjects:G Geography. Anthropology. Recreation > G Geography (General)
Divisions:Faculty of Engineering > Department of Urban and Regional Planning
Faculty of Engineering > Department of Urban and Regional Planning
ID Code:66818
Deposited By:INVALID USER
Deposited On:21 Nov 2018 15:56
Last Modified:09 Oct 2020 13:06

Repository Staff Only: item control page