KAJIAN PERILAKU MASYARAKAT TERHADAP KETERBATASAN LAHAN PARKIR PADA KAWASAN KOMERSIAL DI KORIDOR JALAN TLOGOSARI RAYA, KOTA SEMARANG

SHABRINAWATI, Aulia and SUWANDONO, Djoko (2016) KAJIAN PERILAKU MASYARAKAT TERHADAP KETERBATASAN LAHAN PARKIR PADA KAWASAN KOMERSIAL DI KORIDOR JALAN TLOGOSARI RAYA, KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS DIPONEGORO.

[img]
Preview
PDF (Judul)
1771Kb
[img]
Preview
PDF (Bab I)
1300Kb
[img]
Preview
PDF (Bab V)
303Kb
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
348Kb

Abstract

Perubahan gaya hidup masyarakat perkotaan sangat mempengaruhi perkembangan suatu kota. Peningkatan kebutuhan dan konsumsi masyarakat perkotaan dapat mempengaruhi tingkat permintaan dan penawaran, sehingga dapat mempengaruhi perkembangan kawasan komersial di pusat-pusat lingkungan. Penataan koridor jalan yang baik dapat mengantisipasi perkembangan kawasan komersial yang terjadi. Adanya perkembangan kawasan komersial ini menimbulkan berbagai masalah, salah satunya masalah perilaku parkir terutama di kawasan komersial koridor Jalan Tlogosari Raya yang juga dijadikan sebagai obyek dalam penelitian ini. Perilaku pengguna parkir dapat dipengaruhi oleh kebijakan parkir yang berlaku, padahal perilaku parkir juga dapat mempengaruhi bentuk ruang yang digunakannya untuk beraktivitas, berarti kebijakan penataan dan pengelolaan parkir dapat mempengaruhi bentuk ruang yang dihasilkan oleh perilaku pengguna parkir itu sendiri.

Item Type:Thesis (Undergraduate)
Subjects:H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions:Faculty of Engineering > Department of Urban and Regional Planning
Faculty of Engineering > Department of Urban and Regional Planning
ID Code:64556
Deposited By:INVALID USER
Deposited On:10 Sep 2018 14:33
Last Modified:09 Oct 2020 15:39

Repository Staff Only: item control page