STUDI PENINGKATAN KINERJA TENAGA PENJUAL MELALUI KOMPETENSI TENAGA PENJUAL (Pada BMT di Semarang Jawa Tengah)

TAVIYASTUTI, Taviyastuti (2009) STUDI PENINGKATAN KINERJA TENAGA PENJUAL MELALUI KOMPETENSI TENAGA PENJUAL (Pada BMT di Semarang Jawa Tengah). Masters thesis, Diponegoro University.

[img]Microsoft Word
255Kb

Abstract

Penelitian ini menguji tiga hipotesis. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 tenaga penjual BMT di Semarang Jawa Tengah, yakni BMT yang bergabung di Asosiasi BMT kota Semarang dan Asosiasi BMT Kabupaten Semarang, yang diambil secara simple random sampling. Berdasarkan pengujian data penelitan dengan teknik Struktural Equation Model (SEM) menggunakan software AMOS 18, model penelitian yang diajukan dapat diterima. Kesimpulan dari hasil penelitian ini menunjukkan bahwa orientasi belajar terbukti berpengaruh langsung terhadap kompetensi tenaga penjual, orientasi pelanggan juga terbukti berpengaruh langsung terhadap kompetensi tenaga penjual dan kompetensi tenaga penjual berpengaruh langsung terhadap kinerja tenaga penjual. Nilai loading orientasi pelanggan terhadap kompetensi tenaga penjual lebih besar dibandingkan dengan nilai loading orientasi belajar

Item Type:Thesis (Masters)
Subjects:H Social Sciences > HF Commerce
Divisions:School of Postgraduate (mixed) > Master Program in Management
ID Code:63332
Deposited By:INVALID USER
Deposited On:31 Jul 2018 10:05
Last Modified:31 Jul 2018 10:07

Repository Staff Only: item control page