KECENDERUNGAN PASAR JOHAR SEBAGAI OBYEK WISATA BELANJA DI KOTA SEMARANG

PUNGKASARI, MARTINA (2007) KECENDERUNGAN PASAR JOHAR SEBAGAI OBYEK WISATA BELANJA DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Diponegoro.

[img]
Preview
PDF
96Kb

Abstract

Provinsi Jawa Tengah diakui memiliki berbagai potensi wisata, mulai wisata alam, budaya, sejarah, ziarah, hingga wisata belanja. Namun, potensi itu belum sepenuhnya dikelola optimal. Sebagai ibu kota provinsi, Kota Semarang memiliki potensi pariwisata yang besar untuk dikembangkan menjadi daerah tujuan wisata sekaligus tempat persinggahan wisatawan. Saat ini Kota Semarang lebih dikenal sebagai center business city (pusat perdagangan) daripada kota wisata (Suara Merdeka, 26 April 2005). Terdapatnya pasar merupakan suatu potensi untuk pengembangan sebagai kekuatan ekonomi dalam mempercepat pertumbuhan kota terutama Kota Semarang.

Item Type:Thesis (Undergraduate)
Subjects:G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions:Faculty of Engineering > Department of Urban and Regional Planning
Faculty of Engineering > Department of Urban and Regional Planning
ID Code:6293
Deposited By:INVALID USER
Deposited On:02 Feb 2010 11:04
Last Modified:02 Feb 2010 11:04

Repository Staff Only: item control page