ANALISIS MINAT BELI CALON PELANGGAN MOBIL88 SEMARANG TAHUN 2017

ANWARI, Al’qoumi Anshar (2017) ANALISIS MINAT BELI CALON PELANGGAN MOBIL88 SEMARANG TAHUN 2017. Masters thesis, Diponegoro University.

[img]
Preview
PDF
1423Kb

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh variabel Inovasi Layanan, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Fasilitas dan Persepsi Harga terhadap Minat beli. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling dengan kriteria calon pelanggan potensial yang telah memberikan nomor handphonenya di meja staf penjualan. Data diperoleh menggunakan alat kuesioner. Diperoleh jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi berganda stepwise method. Dari hasil analisis diperoleh kesimpulan bahwa dari kelima variabel bebas yang digunakan dalam penelitian ini, hanya variabel persepsi harga yang berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli sehingga model terbaik dalam penelitian ini hanya dapat memasukkan variabel minat beli dengan koefisien determinansi sebesar 58,1%.

Item Type:Thesis (Masters)
Subjects:H Social Sciences > HF Commerce
Divisions:School of Postgraduate (mixed) > Master Program in Management
ID Code:62898
Deposited By:Mr Endhar Priyo Utomo
Deposited On:09 Jul 2018 10:22
Last Modified:09 Jul 2018 10:22

Repository Staff Only: item control page