NUGROHO, Edwin Krisna and Indriani , Farida and Astuti, Sri Rahayu Tri (2017) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEUNGGULAN HARGA DAN ETIKA PERILAKU TENAGA PENJUAL TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PENGGUNA JASA (Studi Pada PT. DES TEKNOLOGI INFORMASI). Masters thesis, Diponegoro University.
| PDF 734Kb |
Abstract
Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh Kualitas Pelayanan, Keunggulan Harga, dan Etika Perilaku Tenaga Pemasar, terhadap Kepuasan Pengguna Jasa, serta dampaknya terhadap Loyalitas Pengguna Jasa. Masalah penelitian adalah bagaimana meningkatkan Loyalitas Pengguna Jasa, dengan meningkatkan Kepuasan Pengguna Jasa, melalui Kualitas Pelayanan, Keunggulan Harga, dan Etika Perilaku Tenaga Pemasar? Sampel didalam penelitian ini adalah pengguna jasa PT DES Teknologi Informasi sejumlah 150 responden. Analisis data dengan Struktural Equation Modelling (SEM) menggunakan perangkat lunak AMOS. Hasil analisis menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan, Keunggulan Harga, Etika Perilaku Tenaga Pemasar, berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Pengguna Jasa, dalam meningkatkan Loyalitas Pengguna Jasa. Temuan empiris tersebut mengindikasikan bahwa Kualitas Pelayanan erpengaruh positif terhadap Kepuasan Pengguna Jasa; Keunggulan harga berpengaruh positif terhadap Kepuasan Pengguna Jasa; Etika Perilaku Tenaga Pemasar berpengaruh positif terhadap Kepuasan Pengguna Jasa; Kepuasan pengguna Jasa berpengaruh positif terhadap Loyalitas Pengguna Jsa
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | School of Postgraduate (mixed) > Master Program in Management |
ID Code: | 62866 |
Deposited By: | INVALID USER |
Deposited On: | 05 Jul 2018 10:39 |
Last Modified: | 05 Jul 2018 10:39 |
Repository Staff Only: item control page