Hardiness pada Single Mother (Interpretative Phenomenological Analysis pada Buruh Pabrik Bulu Mata Palsu di Kabupaten Purbalingga)

Nurpuspita, Dessi and Indriana, Yeniar (2018) Hardiness pada Single Mother (Interpretative Phenomenological Analysis pada Buruh Pabrik Bulu Mata Palsu di Kabupaten Purbalingga). Undergraduate thesis, Diponegoro University.

[img]
Preview
PDF
121Kb
[img]
Preview
PDF
121Kb

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan dan memahami tentang hardiness pada single mother yang menjadi buruh pabrik bulu mata palsu di Kabupaten Purbalingga. Metode yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif fenomenologis dengan metode analisis interpretative phenomenological analysis. Partisipan dalam penelitian ini dipilih dengan teknik purposive. Berjumlah tiga orang yang merupakan single mother dan bekerja sebagai buruh pabrik bulu mata palsu. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara mendalam dan sebelumnya partisipan diberikan informed consent. Hasil penelitian menunjukan jika ketiga subjek memiliki kemampuan yang baik dalam menghadapi kehidupannya saat ini. Hal tersebut dapat dilihat dari dinamika kehidupan single mother dalam keluarga serta keadaan pekerjaannya saat ini.

Item Type:Thesis (Undergraduate)
Subjects:B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions:Faculty of Psychology > Department of Psychology
ID Code:62790
Deposited By:INVALID USER
Deposited On:26 Feb 2019 13:38
Last Modified:26 Feb 2019 13:38

Repository Staff Only: item control page