KAJIAN PENINGKATAN KUALITAS INFRASTRUKTUR DI PERMUKIMAN KUMUH DALAM KEGIATAN PENATAAN KAMPUNG HABITAT(Studi Kasus: RW 09 Kelurahan Pejagalan, Jakarta Utara)

NISAA, Lintang Khoirun and YULIASTUTI, Nany (2015) KAJIAN PENINGKATAN KUALITAS INFRASTRUKTUR DI PERMUKIMAN KUMUH DALAM KEGIATAN PENATAAN KAMPUNG HABITAT(Studi Kasus: RW 09 Kelurahan Pejagalan, Jakarta Utara). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS DIPONEGORO.

[img]
Preview
PDF
88Kb

Abstract

Pemerintah, Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat serta asosiasi UN Habitat melaksanakan kegiatan penataan Kampung Habitat yang berfokus pada perbaikan dan penyediaan infrastruktur di RT 03 dan RT 04, RW 09 Kelurahan Pejagalan Jakarta Utara, karena lingkungan tersebut merupakan salah satu lingkungan permukiman kumuh. Kegiatan Penataan Kampung Habitat tersebut mempunyai tema “Voice Of Slum” yang berarti suara masyarakat di permukiman kumuh. Kegiatan ini melibatkan masyarakat dalam proses perencanaan maupun pelaksanaannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji peran peningkatan kualitas infrastruktur bagi masyarakat dalam kegiatan penataan Kampung Habitat dan pengaruh intervensi pemangku kepentingan dalam peningkatan kualitas infrastruktur di RW 09 di Kelurahan Pejagalan.

Item Type:Thesis (Undergraduate)
Subjects:G Geography. Anthropology. Recreation > G Geography (General)
G Geography. Anthropology. Recreation > GF Human ecology. Anthropogeography
Divisions:Faculty of Engineering > Department of Urban and Regional Planning
Faculty of Engineering > Department of Urban and Regional Planning
ID Code:62314
Deposited By:INVALID USER
Deposited On:09 May 2018 15:47
Last Modified:09 May 2018 15:47

Repository Staff Only: item control page