STRATEGI PEMASARAN PRODUK KARTU HALO TELKOMSEL UNGARAN

Milad, Muchammad Zaenul (2009) STRATEGI PEMASARAN PRODUK KARTU HALO TELKOMSEL UNGARAN. Working Paper. Diploma III - Marketing, FISIP Undip.

[img]
Preview
PDF - Published Version
9Kb

Abstract

Persaingan dunia bisnis saat ini semakin ketat sejalan dengan perkembangan dunia dimana semakin banyaknya perusahaan yang bergerak di bidang produk. Telkomsel adalah salah satu provider nasional membutuhkan suatu strategi pemasaran yang dijalankan melalui program-program untuk pencapaian tujuan dan pemuas kebutuhan konsumen akan sarana telekomunikasi yang mobile. Dalam penulisan penelitian ini, metodologi yang digunakan adalah metodologi penelitian deskriptif yaitu penulisan yang berisi pemberitaan tentang suatu obyek sebagaimana adanya pada waktu tertentu. Untuk mencapai tujuannya, perusahaan menentukan strategi pemasaran berupa strategi produk, strategi penentuan harga, strategi distribusi dan strategi promosi. Kesimpulan dalam penelitian ini adalah strategi pemasaran yang dilakukan oleh PT. Telkomsel sudah efektif mulai dari strategi produk, strategi harga, strategi distribusi maupun strategi promosi. Adapun saran yang diberikan adalah PT. Telkomsel Ungaran dapat mempertahankan harga dan keunggulan kualitas produk kartuHALO serta kegiatan promosi yaitu periklanan, personal selling, promosi penjualan dan publisitas lebih ditingkatkan.

Item Type:Monograph (Working Paper)
Subjects:H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions:Faculty of Social and Political Sciences > Department of Business Administration
ID Code:6011
Deposited By:INVALID USER
Deposited On:28 Jan 2010 15:25
Last Modified:28 Jan 2010 15:25

Repository Staff Only: item control page