PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI E-COMMERCE DENGAN SEGMENTASI HARGA MENGGUNAKAN METODE PENGEMBANGAN SPIRAL

ANAKOTTA, GARRY LEONARD and Adhy, Satriyo (2016) PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI E-COMMERCE DENGAN SEGMENTASI HARGA MENGGUNAKAN METODE PENGEMBANGAN SPIRAL. Undergraduate thesis, Universitas Diponegoro.

[img]
Preview
PDF
316Kb

Abstract

Berbelanja online merupakan sebuah trend yang terjadi saat ini. Aktivitas jual beli secara online ini dinamakan e-Commerce. Pembuatan e-commerce untuk CV. Citra Mandiri digunakan sebagai sarana untuk mewadahi proses perdagangan dalam perusahaan. Website ecommerce untuk CV. Citra Mandiri ini memiliki sistem segmentasi harga. Semakin banyak pelanggan membeli barang, maka akan semakin besar pula potongan harga yang diberikan oleh perusahaan. Hal ini ditujukan untuk memelihara loyalitas konsumen agar tetap membeli dari CV. Citra Mandiri. E-Commerce dibangun dengan menggunakan bahasa pemrograman PHP, sistem manajemen basis data MySQL, dan metode pengembangan spiral. Metode pengembangan spiral yang digunakan dalam pengembangan e-commerce ini sangat membantu pengembang dalam mendengar feedback dari klien baik berupa saran, kritik, ataupun masukan untuk e-commerce sehingga aplikasi yang dihasilkan dapat memenuhi seluruh kebutuhan klien. Aplikasi ini juga dapat membantu CV. Citra Mandiri untuk mempermudah pengelolaan produk dalam hal inventarisasi barang, serta memfasilitasi transaksi pembelian produk dari jarak jauh tanpa harus bertatap muka.

Item Type:Thesis (Undergraduate)
Subjects:Q Science > QA Mathematics > QA75 Electronic computers. Computer science
Q Science > QA Mathematics > QA76 Computer software
Divisions:Faculty of Science and Mathematics > Department of Computer Science
ID Code:59315
Deposited By:INVALID USER
Deposited On:16 Jan 2018 08:09
Last Modified:16 Jan 2018 08:09

Repository Staff Only: item control page