APLIKASI METODE AHP (ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS) UNTUK SELEKSI KARYA ILMIAH PADA SEMINAR NASIONAL (STUDI KASUS JURUSAN INFORMATIKA FSM UNDIP)

Herano A. , Rud and Indriyati, Indriyati (2016) APLIKASI METODE AHP (ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS) UNTUK SELEKSI KARYA ILMIAH PADA SEMINAR NASIONAL (STUDI KASUS JURUSAN INFORMATIKA FSM UNDIP). Undergraduate thesis, Universitas Diponegoro.

[img]
Preview
PDF
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

363Kb

Abstract

Karya Tulis Ilmiah adalah tulisan yang mengungkapkan buah pikiran, yang diperoleh dari hasil pengamatan, penelitian, atau peninjauan terhadap sesuatu yang disusun menurut metode dan sistematika tertentu,isi dan kebenarannya dapat dipertanggungjawabkan. Karya ilmiah yang akan diterima pada seminar nasional yang diselenggarakan oleh Jurusan Informatika FSM UNDIP tahun 2014 diseleksi berdasarkan kriteria-kriteria yang sudah di tentukan.Untuk itu diperlukan sebuah metode dalam menyeleksi karya ilmiah yang diseminarkan. Salah satu metode yang dapat digunakan adalah Analitycal Hierarchy Process (AHP). Hasil perhitungan dari sistem menghasilkan akurasi 86,84% yang didapat dari perbandingan hasil sistem dengan hasil seleksi karya ilmiah jurusan Informatika FSM UNDIP tahun 2014.

Item Type:Thesis (Undergraduate)
Subjects:Q Science > QA Mathematics > QA75 Electronic computers. Computer science
Q Science > QA Mathematics > QA76 Computer software
Divisions:Faculty of Science and Mathematics > Department of Computer Science
ID Code:59311
Deposited By:INVALID USER
Deposited On:15 Jan 2018 15:35
Last Modified:15 Jan 2018 15:35

Repository Staff Only: item control page