PENGARUH MARKET ORIENTATION DAN STRATEGI BISNIS TERHADAP INOVASI PRODUK UNTUK MENINGKATKAN KINERJA BISNIS (STUDI PADA USAHA KECIL MAKANAN OLAHAN IKAN DI KABUPATEN DEMAK)

SUKAMTO, Fitriawan and SUKRESNA, I Made and Mahfudz, Mahfudz (2017) PENGARUH MARKET ORIENTATION DAN STRATEGI BISNIS TERHADAP INOVASI PRODUK UNTUK MENINGKATKAN KINERJA BISNIS (STUDI PADA USAHA KECIL MAKANAN OLAHAN IKAN DI KABUPATEN DEMAK). Masters thesis, Diponegoro University.

[img]
Preview
PDF
265Kb

Item Type:Thesis (Masters)
Subjects:H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions:School of Postgraduate (mixed) > Master Program in Management
ID Code:59062
Deposited By:INVALID USER
Deposited On:10 Jan 2018 07:41
Last Modified:10 Jan 2018 07:41

Repository Staff Only: item control page