Rahman, Amni Zarkasyi (2017) City Branding : Inovasi Peningkatan Daya Saing Daerah Masa Kini. In: 2nd Borobudur Conference on Public Administration, 24 - 25 November 2017, Magelang.
| PDF (Prosiding 2nd BCPA) 1581Kb |
Official URL: https://drive.google.com/file/d/1FUlZHgwRubVeipgAR...
Abstract
Brand sebuah daerah merupakan langkah awal mengenalkan potensi daerah kepada masyarkat. Banyak sekali daerah yang sudah memiliki branding khusus yang didukung dengan adanya berbagai festival untuk meningkatkan jumlah wisatawan. Peningkatan wisatawan inilah yang nantinya akan menarik investor untuk ikut membangun daerah dalam upaya peningkatan daya saing. Dalam tulisan ini, kita akan melihat urgensitas city branding dan peluang kolaborasi antara university-industry-government untuk meningkatkan keberhasilan city branding tersebut.
Item Type: | Conference or Workshop Item (Paper) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Social and Political Sciences > Department of Public Administration |
ID Code: | 58270 |
Deposited By: | INVALID USER |
Deposited On: | 10 Dec 2017 12:51 |
Last Modified: | 10 Dec 2017 12:51 |
Repository Staff Only: item control page