PENGARUH LOKASI, HARGA, DAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SUPERMARKET MAL TAMAN SARI SALATIGA (Ramayana Dept. Store)

Ariani, Puspita Dewi (2009) PENGARUH LOKASI, HARGA, DAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SUPERMARKET MAL TAMAN SARI SALATIGA (Ramayana Dept. Store). Undergraduate thesis, Diponegoro University.

[img]
Preview
PDF
11Kb

Official URL: http://fisip.undip.ac.id/adbis

Abstract

Perkembangan kebutuhan konsumen yang semakin kompleks dan persaingan pasar yang semakin tajam menyebabkan Supermarket Mal Taman Sari Salatiga harus dapat bersaing untuk memperlihatkan keunggulannya dan merebut perhatian konsumen. Konsumen yang akan mengambil keputusan dalam memilih tempat berbelanja akan mempertimbangkan berbagai hal sebelum membeli. Pertimbangan itu antara lain dipengaruhi oleh faktor lokasi, harga, dan produk yang ditetapkan perusahaan. Perumusan masalah dalam penulisan ini adalah penjualan selama tahun 2002-2007 terus mengalami fluktuasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh antara lokasi , harga dan produk terhadap keputusan pembelian pada Supermarket Mal Taman Sari Salatiga. Tipe penelitian ini adalah explanatory research. Jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden yang diambil dengan teknik accidental sampling. Data yang diperoleh dianalisis secara kualitatif dan kuantitatif dengan menggunakan uji reliabilitas, uji validitas, regresi linear sederhana, regresi linear berganda, uji t dan uji F dan Koefisien Determinasi.

Item Type:Thesis (Undergraduate)
Subjects:H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions:Faculty of Social and Political Sciences > Department of Business Administration
ID Code:5639
Deposited By:mr administrasi bisnis
Deposited On:26 Jan 2010 14:39
Last Modified:26 Jan 2010 14:39

Repository Staff Only: item control page