FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK SARI ROTI (Studi kasus di Area Kabupaten Boyolali)

WIBOWO, Muhammad Arizal Susilo (2017) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK SARI ROTI (Studi kasus di Area Kabupaten Boyolali). Masters thesis, Diponegoro University.

[img]
Preview
PDF
796Kb

Abstract

Penelitian ini ingin mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian. Penelitian ini mengkaji produsen Sari Roti Studi kasus di Area Kabupaten Boyolali. Dengan demikian, penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi merek, kualitas produk, harga terhadap daya tarik produk dan keputusan pembelian, serta pengaruh daya tarik produk terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan metode survei dengan pendekatan deskriptif kuantitatif. Penelitian ini menggunakan proportional random sampel di daerah boyolali kota 40 responden, Sambi 40 responden dan Mojosongo 40 responden. Sampel yang diambil adalah konsumen roti yang membeli roti di swalayan / toko tradisional (non ritel modern nasional store). Teknik analisis menggunakan The Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi merek, kualitas produk, harga berpengaruh terhadap daya tarik produk dan keputusan pembelian, serta daya tarik produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type:Thesis (Masters)
Subjects:H Social Sciences > HF Commerce
ID Code:56083
Deposited By:INVALID USER
Deposited On:14 Sep 2017 14:23
Last Modified:14 Sep 2017 14:23

Repository Staff Only: item control page