Budi Lestari , Sri Fashion Sebagai Komunikasi Identitas Sosial di Kalangan Mahasiswa. In: Budaya, Makna dan Representasi. UMN press. ISBN 978-602-8944-183
| PDF 4Mb |
Abstract
Fashion menjadi bagian yang tidak dapat dipisahkan dari penampilan dan gaya keseharian, baju dan aksesori pendukung menjadi sebuah alat komunikasi untuk menyampaikan identitas pribadi. Fashion juga meliputi benda-benda fungsional lain yang dipadukan dengan unsur-unsur desain mampu mendongrak penampilan si pemakai. Didalam sebuah fashion, ada nilai-nilai yang ingin dikomunikasikan melalui apa yang ditampilkan. Fashioan merupakan sebuah bentuk dari ekspresi individualistik, cara yang digunakan individu untuk membedakan dirnya sebagai individu dan menyatakan beberapa keunikannya. Studi ini mendiskripsikan interpretasi makna fashion aebagai komunikasi identitas sosial di kalangan mahasiswa, mengingat mahasiswa adalah kalangan yang relatif banyak bersinggungan dengan fashion.
Item Type: | Book Section |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Social and Political Sciences > Department of Communication |
ID Code: | 55278 |
Deposited By: | INVALID USER |
Deposited On: | 11 Aug 2017 09:07 |
Last Modified: | 11 Aug 2017 09:07 |
Repository Staff Only: item control page