Malinda, Delza and Boesono, Herry and Wijayanto, Dian (2017) ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA PELABUHAN PERIKANAN NUSANTARA (PPN) PENGAMBENGAN, JEMBRANA, BALI. In: Prosiding Seminar Nasional Hasil-Hasil Penelitian Perikanan dan Kelautan ke-VI. Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UNDIP, pp. 110-123. ISBN 2339-0883
| PDF - Published Version 888Kb |
Abstract
PPN Pengambengan memiliki peran strategis dalam pembangunan perikanan dan kelautan yaitu sebagai pusat atau sentral kegiatan perikanan laut. PPN Pengambengan dituntut untuk meningkatkan kualitas dan pendayagunaannya. Penelitian ini bertujuan untuk tingkat kepuasan pengguna PPN Pengambengan. Metode penelitian menggunakan metode deskriptif, metode analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, Customer Satifaction Index (CSI) dan Importance and Performance Analysis (IPA). Nilai tersebut menunjukan bahwa kinerja PPN Pengambengan baik. Nilai Indeks Kepuasan pengguna berupa nelayan dan bakul masing masing adalah 70,32% dan 75,76% artinya pengguna PPN Pengambengan puas dengan pelayanan atau kinerja dari PPN Pengambengan.
Item Type: | Book Section |
---|---|
Subjects: | S Agriculture > SH Aquaculture. Fisheries. Angling |
Divisions: | Faculty of Fisheries and Marine Sciences > Department of Fisheries |
ID Code: | 54759 |
Deposited By: | INVALID USER |
Deposited On: | 14 Jul 2017 10:51 |
Last Modified: | 21 Jul 2017 20:56 |
Repository Staff Only: item control page