MOTIVASI PUSTAKAWAN, KEPUASAN PENGGUNA DAN KUALITAS PELAYANAN PERPUSTAKAAN

PRIYANTO, Ida Fajar (2008) MOTIVASI PUSTAKAWAN, KEPUASAN PENGGUNA DAN KUALITAS PELAYANAN PERPUSTAKAAN. In: Workshop Nasional Manajemen Perpustakaan Perguruan Tinggi “Meningkatkan Citra Perpustakaan Guna Membangun Strategi Keunggulan Bersaing”, 25 November 2008, Hotel Santika Premiere Semarang. (Unpublished)

[img]Microsoft Word - Other
44Kb
[img]
Preview
PDF (Word to PDF conversion (via antiword) conversion from application/msword to application/pdf)
19Kb

Abstract

Perubahan dalam teknologi, perilaku pengguna dan kehidupan sosial pada umumnya terjadi dalam proses yang bervariasi—ada perubahan yang sangat cepat terjadi, ada pula perubahan yang secara lamban berlangsung. Perubahan-perubahan tersebut tentu saja harus diantisipasi sehingga kita tidak tertinggal atau ditinggalkan. Dalam dunia perpustakaan perubahan terjadi terus menerus, sehingga layanan perpustakaan pun juga harus mengikuti perubahan tersebut. Kepuasan pengguna perpustakaan dapat dibangun apabila perpustakaan dapat mengikuti trend dan perilaku pengguna perpustakaan. Selain itu, pustakawan sendiri harus berusaha agar dikenal dan mampu menunjukkan posisi dirinya

Item Type:Conference or Workshop Item (Paper)
Subjects:Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z665 Library Science. Information Science
Divisions:School of Postgraduate (mixed) > Master Program in Management
ID Code:5364
Deposited By:INVALID USER
Deposited On:25 Jan 2010 08:35
Last Modified:25 Jan 2010 11:25

Repository Staff Only: item control page