MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN UNTUK MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA RUMAH MAKAN CABE BANYUMANIK SEMARANG)

PRIYAMITRA, Rully and FERDINAND, Augusty and MUDIANTONO, Mudiantono (2017) MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN UNTUK MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA RUMAH MAKAN CABE BANYUMANIK SEMARANG). Masters thesis, Diponegoro University.

[img]
Preview
PDF
455Kb

Abstract

Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh Kualitas produk,kualitas layanan, kebersaingan harga terhadap citra perusahaan dan dampaknya terhadap keputusan pembelian. Masalah penelitian adalah bagaimana membentuk citra perusahaan, melalui kualitas produk, kualitas layanan dan kebersaingan harga sehingga dapat mempengaruhi keputusan pembelian Sampel penelitian ini adalah konsumen dari Rumah Makan Cabe Banyumanik Semarang, sejumlah 120 responden.Structural Equation Modeling (SEM) yang dijalankan dengan perangkat lunak AMOS 21, digunakan untuk menganalisis data, Hasil analisis menunjukkan bahwa kualitas produk, kualitas layanan kebersaingan harga berpengaruh signifikan terhadap citra perusahaan,sehingga dapat mempengaruhi keputusan pembelian. Temuan empiris tersebut mengindikasikan bahwa kualitas produk berpengaruh terhadap citra perusahaan; kualitas layanan berpengaruh terhadap citra perusahaan; kebersaingan harga berpengaruh terhadap citra perusahaan; dan citra perusahaan berpengaruh terhadap keputusan pembelian

Item Type:Thesis (Masters)
Subjects:H Social Sciences > HF Commerce
Divisions:School of Postgraduate (mixed) > Master Program in Management
ID Code:51477
Deposited By:INVALID USER
Deposited On:17 Jan 2017 10:34
Last Modified:17 Jan 2017 10:34

Repository Staff Only: item control page