Kepuasan Pemakai Terhadap Sistem Temu Kembali Informasi di Layanan ‘Local Content’ (Repository) di UPT Perpustakaan Universitas Diponegoro.

Suwanto, Sri Ati (2015) Kepuasan Pemakai Terhadap Sistem Temu Kembali Informasi di Layanan ‘Local Content’ (Repository) di UPT Perpustakaan Universitas Diponegoro. In: Seminar Nasional dan Call for Paper.

[img]
Preview
Image (JPEG)
2253Kb

Abstract

Penelitian ini mengkaji kepuasan pemakai terhadap sistem informasi perpustakaan khususnya sistem simpan dan temu balik informasi di layanan Local Content di UPT Perpustakaan Universitas Diponegoro. Dalam hal ini akan dikaji lebih lanjut apakah penerapan sistem teknologi informasi temu balik sudah memenuhi harapan pemakai atau belum. Tujuan penelitian ini secara umum adalah untuk mengetahui kepuasan pemakai sistem temu balik informasi dalam menemukan kembali informasi yang dibutuhkan di UPT Perpustakaan UNDIP. Tujuan khusus penelitian ini adalah: Mengkaji kepuasan pemakai terhadap Sistem Temu Balik Informasi di Layanan Local Content di lembaga tersebut di atas dan kecepatan serta ketepatan sistem informasi. Kata Kunci: Kepuasan Pemakai, Layanan Repository, UPT Perpustakaan Universitas Diponegoro.

Item Type:Conference or Workshop Item (Paper)
Subjects:A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Divisions:Faculty of Humanities > Department of Library Science
ID Code:49884
Deposited By:Mr/Ms Ilmu Perpustakaan
Deposited On:30 Aug 2016 10:54
Last Modified:30 Aug 2016 10:54

Repository Staff Only: item control page