ANALISA SISTEM INFORMASI PERPUSTAKAAN DENGAN MODEL TASK TECHNOLOGY FIT Studi kasus program SEMLIB di UPT Perpustakaan Undip

Priyanto, Sugeng (2011) ANALISA SISTEM INFORMASI PERPUSTAKAAN DENGAN MODEL TASK TECHNOLOGY FIT Studi kasus program SEMLIB di UPT Perpustakaan Undip. Technical Report. UPT Perpustakaan Undip. (Unpublished)

[img]
Preview
PDF
608Kb

Abstract

Task Technology Fit/TTF merupakan kesesuaian dari kapabilitas teknologi untuk kebutuhan tugas dalam pekerjaan yaitu kemampuan teknologi informasi untuk memberikan dukungan terhadap pekerjaan. Teknologi kesesuaian tugas di UPT Perpustakaan Universitas Diponegoro dibangun dengan menggunakan Semlib. Tiga parameter yang menjadi bagian dari TTF yaitu karakteristik tugas, karakteristik teknologi dan dampak kinerja. TTF merupakan persesuaian antara kebutuhan akan tugas-tugasnya atau tugas jabatan. Secara lebih spesifik, TTF merupakan persesuaian antara kebutuhan akan tugas-tugas, kemampuan individu dan fungsi teknologi. Semlib sebagai TTF dilingkungan UPT Undip dapat diterima sebagai sistem informasi yang bisa digunakan dalam membantu penyelesaian tugas di perpustakaan. Semlib memberikan pengaruh positif dalam peningkatan kinerja dan penyelesaian kerja di lingkungan UPT Perpustakaan UNDIP Semarang.

Item Type:Monograph (Technical Report)
Subjects:Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z665 Library Science. Information Science
Divisions:Library > Central Library
ID Code:49297
Deposited By:Mr. Sugeng Priyanto
Deposited On:14 Jul 2016 22:37
Last Modified:14 Jul 2016 22:37

Repository Staff Only: item control page