PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA RUMAH KECANTIKAN SIFRA DI PATI (Studi Pada Griya Kecantikan Sifra 1 Jalan Astina-Pati)

RESTI, Devi and SOESANTO , Harry (2015) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA RUMAH KECANTIKAN SIFRA DI PATI (Studi Pada Griya Kecantikan Sifra 1 Jalan Astina-Pati). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

[img]
Preview
PDF - Published Version
249Kb

Abstract

Pemasaran berkembang dengan pesat dan memahami perilaku konsumen menjadi salah satu strategi dalam keberhasilan memasarkan produk. Menghasilkan suatu produk yang diinginkan konsumen akan mengefisienkan kegiatan pemasaran, melalui pemahaman perilaku konsumen akan diperoleh informasi bagaimana konsumen mengembangkan sejumlah alternatif dalam minat menggunakan jasa ulang. Informasi ini akan menjadi fokus kegiatan pemasaran untuk mendesain produk, harga, bauran promosi, distribusi sampai dengan sistem pelayanan sesuai dengan yang diperlihatkan konsumen melalui perilakunya. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh tarif dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dan untuk menganalisis pengaruh tarif, kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap minat beli. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna jasa rumah kecantikan Sifra di wilayah Pati, dengan jumlah sampel sebanyak 75 responden. Teknik pengambilan sampel adalah acidental Sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer dengan kuesioner dan data sekunder dengan kepustakaan. Alat analisis yang dipergunakan adalah path analisys. Hasil dari penelitian ini adalah : tarif dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, tarif, kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan berpenagruh terhadap minat beli. Kepuasan pelanggan merupakan variabel intervening di antara pengaruh tarif dan kualitas pelayanan etrhadap minat beli.

Item Type:Thesis (Undergraduate)
Additional Information:Tarif, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan dan Minat Beli
Uncontrolled Keywords:Tarif, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan dan Minat Beli
Subjects:H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions:Faculty of Economics and Business > Department of Management
ID Code:48701
Deposited By:INVALID USER
Deposited On:28 Apr 2016 14:46
Last Modified:28 Apr 2016 14:46

Repository Staff Only: item control page