ANALISIS PENGARUH KREATIVITAS DISPLAY, DAN PROMOSI STORE AID TERHADAP CUSTOMER DELIGHT DALAM MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN Studi pada Aneka Jaya Perum Sambiroto Semarang

Dona, Sylvia Terra and SUGIARTO, Yohanes and MUDIANTONO, Mudiantono (2016) ANALISIS PENGARUH KREATIVITAS DISPLAY, DAN PROMOSI STORE AID TERHADAP CUSTOMER DELIGHT DALAM MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN Studi pada Aneka Jaya Perum Sambiroto Semarang. Masters thesis, Diponegoro University.

[img]Microsoft Word
230Kb

Abstract

Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh kreativitas display dan promosi store aid terhadap customer delight dalam meningkatkan keputusan pembelian pada Aneka Jaya Perum Sambiroto Semarang. Sampel penelitian ini adalah pembeli Aneka Jaya Perum Sambiroto Semarang, sejumlah 114 responden. Structural Equation Modelling (SEM) yang dijalankan dengan perangkat lunak AMOS, digunakan untuk menganalisis data. Hasil analisis menunjukkan bahwa kreativitas display dan promosi store aid berpengaruh terhadap customer delight dalam meningkatkan keputusan pembelian, Temuan empiris tersebut mengindikasikan bahwa kreativitas display berpengaruh signifikan terhadap customer delight, promosi store aid berpengaruh signifikan terhadap customer delight, kreativitas display berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi store aid berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan customer delight berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian

Item Type:Thesis (Masters)
Subjects:H Social Sciences > HF Commerce
Divisions:School of Postgraduate (mixed) > Master Program in Management
ID Code:48620
Deposited By:INVALID USER
Deposited On:18 Apr 2016 14:16
Last Modified:18 Apr 2016 14:16

Repository Staff Only: item control page