ANALISIS PENGARUH KUALITAS HUBUNGAN PEMASOK DENGAN PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA RANTAI PASOKAN (Studi Empirik Pada Pemasok Bahan Baku di PT Jamu Jago)

Alfianto, Ronald and RAHARDJO, Susilo Toto and Kusumawardhani, Amie (2015) ANALISIS PENGARUH KUALITAS HUBUNGAN PEMASOK DENGAN PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA RANTAI PASOKAN (Studi Empirik Pada Pemasok Bahan Baku di PT Jamu Jago). Masters thesis, Diponegoro University.

[img]Microsoft Word
407Kb

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mencari jawaban atas masalah penelitian yang diajukan yaitu implementasi kualitas hubungan pemasok dengan perusahaan melalui faktor kepercayaan pemasok terhadap perusahaan dan komunikasi pemasok terhadap perusahaan yang dapat meningkatkan kinerja rantai pasokan perusahaan. Penelitian telah dilakukan dengan menggunakan survei terhadap para pemasok PT Jamu Jago. Data dikumpulkan dengan menggunakan angket yang berisikan pertanyaan yang berhubungan dengan penelitian dan dianalisis dengan menggunakan analisis Struktural Equation Model (SEM). Hasil idenfikasi menunjukkan bahwa fungsi dan keberadaan dari antesenden dari kualitas hubungan adalah mempunyai peranan yang tinggi dalam menentukkan kinerja rantai pasokan. Berdasarkan analisis pengaruh dapat disimpulkan ternyata komunikasi mempunyai pengaruh yang lebih tinggi terhadap peningkatan kinerja rantai pasokan dibandingkan dengan kepercayaan.

Item Type:Thesis (Masters)
Subjects:H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions:Postgraduate Program > Master Program in Management
ID Code:48360
Deposited By:Mr Endhar Priyo Utomo
Deposited On:29 Mar 2016 16:49
Last Modified:29 Mar 2016 16:49

Repository Staff Only: item control page