ANTESIDEN MINAT LOYALITAS PENGUNJUNG PANTAI KARTINI REMBANG

Afiati, Lely and WIDIYANTO, Ibnu and Rahardja, Edy (2015) ANTESIDEN MINAT LOYALITAS PENGUNJUNG PANTAI KARTINI REMBANG. Masters thesis, Diponegoro University.

[img]Microsoft Word
231Kb

Abstract

Kualitas pelayanandankepuasankonsumenmerupakan factor pentinguntuksuatubisnis.Kepuasankonsumenadalahperasaansenangseseorang yang timbulkarenamembandingkankinerja yang di persepsikanolehjasaatauhasilterhadapekspektasimereka.Jikakinerjagagalmemenuhiekspektasi, pelangganakantidakpuas. Jikakinerjasesuaidenganekspektasi, pelangganakanpuas.Olehkarenaitu, penelitianinimenganalisispengaruhkuaitaspelayananinti, pelayanan peripheral dancitradestinasiterhadapkepuasankonsumen, disebabkanadanyaindikasiketidakpuasanpengunjungterhadapelayanan yang diberikanolehpihakDampoAwang Beach Taman RekreasiPantaiKartiniRembang. SampelpenelitianadalahpengunjungDampoAwang Beach Taman RekreasiPantaiKartini di kabupatenRembangJawa Tengah.denganmenggunakantehnikpurpose sampling. Pengumpulan data dalampenelitianinimenggunakankuesioner. Data di analisisdenganmenggunakananalisi SEM dengan program AMOS 18. Hasil pengujian dan analisis model menunjukkan bahwa semua hipotesis penelitian dapat diterima, Core Service Quality (HI) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dengan nilai 2,451. Peripheral Service Quality (H2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dengan nilai 2,201. Citra Destinasi (H3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dengan nilai 3,67. Core Service Quality (H4) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Loyalitas dengan nilai 2,37. Peripheral Service Quality (H5) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Loyalitas dengan nilai 2,193. Citra Destinasi (H6) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Loyalitas dengan nilai 2,11. Kepuasa Konsumen(H7) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Loyalitas dengan nilai 2,5.

Item Type:Thesis (Masters)
Subjects:H Social Sciences > HF Commerce
Divisions:School of Postgraduate (mixed) > Master Program in Management
ID Code:48322
Deposited By:INVALID USER
Deposited On:29 Mar 2016 15:16
Last Modified:29 Mar 2016 15:16

Repository Staff Only: item control page