Analisis Pengaruh Competitive Experience, Conflict Handling & Competency sebagai Pembentuk Relationship Quality Untuk Meningkatkan Kinerja Tenaga Penjualan (Agen) (Studi kasus pada MRT Champions Agency Cilacap – Prudential Life)

Ikhtiagung, Ganjar Ndaru and FERDINAND, Agusty Tae and MUDIANTONO, Mudiantono (2015) Analisis Pengaruh Competitive Experience, Conflict Handling & Competency sebagai Pembentuk Relationship Quality Untuk Meningkatkan Kinerja Tenaga Penjualan (Agen) (Studi kasus pada MRT Champions Agency Cilacap – Prudential Life). Masters thesis, Diponegoro University.

[img]Microsoft Word
748Kb

Abstract

Penelitian ini merupakan dasar untuk mengisi research gab dalam studi membangung Relationship Quality dengan nasabah/calon nasabah asuransi Prudential melalui Competitive Experience, Conflict Handling & Competency yang dimiliki oleh seorang agen yang pada ahkirnya akan meningkatkan Kinerja Tenaga Penjualan (agen) MRT Champions Agency Cilacap. Dalam penelitian ini menggunakan enam hipotesis dan diuji dengan menggunakan data yang dikumpulkan dari 124 responden yang telah berkerja lebih dari 1 tahun, yang berasal dari agen asuransi MRT Champions. Data yang telah terkumpul dalam penelitian ini kemudian diolah menggunakan software statisik SEM Amos ver.21. Hasil analisis data tersebut akan menjelaskan hubungan kausalitas antara variabel yang sedang dikembangkan dalam model penelitian ini. Penelitian ini menujukan dari hipotesisi yang diajukan terdapat dua hipotesis yang tidak terbukti yakni pada H1 (Competitive Experience terhadap Relationship Quality) dan H2 (Conflict Handling terhadap Relationship Quality), sedangkan hipotesis yang lainya mendukung dalam penelitian ini.

Item Type:Thesis (Masters)
Subjects:H Social Sciences > HF Commerce
Divisions:School of Postgraduate (mixed) > Master Program in Management
ID Code:48314
Deposited By:INVALID USER
Deposited On:29 Mar 2016 15:01
Last Modified:29 Mar 2016 15:01

Repository Staff Only: item control page