ANALISIS PENGARUH KETIDAKPUASAN DAN PERILAKU MENCARI VARIASI DALAM MINAT CHURN PADA PELANGGAN SPEEDY PT TELKOM KANDATEL PURWOKERTO

UTOMO, Satriyo Tejo (2012) ANALISIS PENGARUH KETIDAKPUASAN DAN PERILAKU MENCARI VARIASI DALAM MINAT CHURN PADA PELANGGAN SPEEDY PT TELKOM KANDATEL PURWOKERTO. Masters thesis, Diponegoro University.

[img]
Preview
PDF
1042Kb

Abstract

PT Telkom dewasa ini menghadapi permasalahan utma, yaitu tingginya angka churn speedy sertanya tingginya complain terhadap layanan itu. Tingginya tingkat churn yang mencapai dua digit sangatlah mengkhawatirkan, mengingat bahwa speedy merupakan bisnis telekomunikasi yang masih dalam taraf pertumbuhan. Penelitian ini akan menganalisa lebih jauh pengaruh perilaku mencari variasi dan ketidakpuasan pelanggan terhadap minat churn pelanggan Speedy, khususnya pelanggan Speedy di PT Telkom Kandatel Purwokerto yang berminat churn. Pengolahan data pada penelitian ini menggunakan SPSS 17 dan memakai analisis regresi linier berganda untuk persamaannya. Berdasarkan hasil pengujian disimpulkan bahwa perilaku mencari variasi dan ketidakpuasan pelanggan mempunyai hubungan positif secara signifikan terhadap minat churn pelanggan Speedy di PT Telkom Purwokerto dan ketidakpuasan pelanggan mempunyai hubungan positif secara signifikan terhadap perilaku mencari variasi.

Item Type:Thesis (Masters)
Subjects:H Social Sciences > HF Commerce
Divisions:School of Postgraduate (mixed) > Master Program in Management
ID Code:47794
Deposited By:INVALID USER
Deposited On:04 Mar 2016 10:24
Last Modified:04 Mar 2016 10:24

Repository Staff Only: item control page