ANALISIS PENGARUH ASET MARKETING STRATEJIK TERHADAP KUALITAS HUBUNGAN MUTUALISTIK DALAM RANGKA MENINGKATKAN KINERJA OUTLET (Studi Kasus pada Outlet-Outlet Maestro Sports)

KURNIAWATI, Pramita Endah and WIDIYANTO, Ibnu and YOESTINI, Yoestini (2012) ANALISIS PENGARUH ASET MARKETING STRATEJIK TERHADAP KUALITAS HUBUNGAN MUTUALISTIK DALAM RANGKA MENINGKATKAN KINERJA OUTLET (Studi Kasus pada Outlet-Outlet Maestro Sports). Masters thesis, Diponegoro University.

[img]Microsoft Word
143Kb

Abstract

Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh aset pemasaran strategic terhadap kualitas hubungan mutualistik dalam meningkatkan kinerja outlet. Penggunaan variabel-variabel tersebut dapat memecahkan permasalahan yang terjadi pada Maestro Sports. Sampel penelitian ini adalah manajer outlet Maestro Sports, sejumlah 75 orang. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi berganda dengan persamaan kuadrat terkecil dan uji hipotesis menggunakan t-statistik untuk menguji koefisien regresi parsial serta f-statistik untuk menguji keberartian pengaruh secara bersama-sama dengan level of significance 5%. Selain itu juga dilakukan uji asumsi klasik yang meliputi uji normalitas, uji multikolinieritas, uji dan heteroskedastisitas Hasil analisis menunjukkan bahwa aset pemasaran stratejik berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kualitas Hubungan Mutualistik dan kinerja outlet. Temuan empiris tersebut mengindikasikan bahwa untuk meningkatkan kinerja outlet Maestro Sports, manajemen perusahaan perlu memperhatikan faktor-faktor seperti aset pemasaran stratejik dan Kualitas Hubungan Mutualistik, karena faktor-faktor tersebut terbukti mempengaruhi tinggi rendahnya kinerja outlet.

Item Type:Thesis (Masters)
Subjects:H Social Sciences > HF Commerce
Divisions:School of Postgraduate (mixed) > Master Program in Management
ID Code:47742
Deposited By:Mr Endhar Priyo Utomo
Deposited On:26 Feb 2016 20:11
Last Modified:26 Feb 2016 20:11

Repository Staff Only: item control page