Analisis Pengaruh Orientasi Kewirausahaan terhadap Strategi Pemasaran Guna Meningkatkan Kinerja Perusahaan (Studi Kasus pada UKM Mebel di Jawa Tengah)

ANDRIYANI , Andriyani (2009) Analisis Pengaruh Orientasi Kewirausahaan terhadap Strategi Pemasaran Guna Meningkatkan Kinerja Perusahaan (Studi Kasus pada UKM Mebel di Jawa Tengah). Jurnal Studi Manajemen dan Organisasi (JSMO), 6 (1). pp. 8-34. ISSN 1693-8283

[img]
Preview
PDF - Published Version
18Mb

Item Type:Article
Additional Information:Orientasi Kewirausahaan, Strategi Keunggulan Pemasaran, Strategi Keunggulan Mutu
Uncontrolled Keywords:Orientasi Kewirausahaan, Strategi Keunggulan Pemasaran, Strategi Keunggulan Mutu
Subjects:H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions:Faculty of Economics and Business > Department of Management
ID Code:45954
Deposited By:INVALID USER
Deposited On:14 Jul 2015 13:47
Last Modified:14 Jul 2015 13:47

Repository Staff Only: item control page