KIUK, JOHANIS W. (2002) MARKETING STRATEGY MAKING: FAKTOR, PROSES DAN EFEKTIVITASNYA Studi Empiris Pada Koperasi di Kota Kupang. Jurnal Sains Pemasaran, 1 (2). pp. 120-136. ISSN 1412 - 8627
| PDF 274Kb |
Abstract
Penelitian ini menganalisa sebuah model dari faktor-faktor yang mempengaruhi kreativitas program pemasaran, kecepatan dalam pengambilan keputusan yang pada akhirnya mempengaruhi kinerja pasar. Menon (1999) menyatakan bahwa penelitian berikutnya hendaknya mulai mensintesa dan mngembangkan temuan penelitian dengan membangun kerangka pikir yang menyeluruh dari proses kreativitas program pemasaran. Dalam peneltian ini menguji pengaruh faktor-faktor motivasi, analisa situasi dan masukan pemecahan masalah terhadap kreativitas program pemasaran. Setelah itu kreativitas program pemasaran mempengaruhi kinerja pasar dengan kecepatan dalam pengambilan keputusan sebagai variable bebas lainnya.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | School of Postgraduate (mixed) > Master Program in Management |
ID Code: | 44411 |
Deposited By: | INVALID USER |
Deposited On: | 18 Nov 2014 11:24 |
Last Modified: | 18 Nov 2014 11:27 |
Repository Staff Only: item control page