MARKETING STRATEGY MAKING: FAKTOR, PROSES DAN EFEKTIVITASNYA Studi Empiris Pada Koperasi di Kota Kupang

KIUK, JOHANIS W. (2002) MARKETING STRATEGY MAKING: FAKTOR, PROSES DAN EFEKTIVITASNYA Studi Empiris Pada Koperasi di Kota Kupang. Jurnal Sains Pemasaran Indonesia, 1 (2). pp. 120-136. ISSN 1412 - 8627

[img]
Preview
PDF
274Kb

Abstract

Penelitian ini menganalisa sebuah model dari faktor-faktor yang mempengaruhi kreativitas program pemasaran, kecepatan dalam pengambilan keputusan yang pada akhirnya mempengaruhi kinerja pasar. Menon (1999) menyatakan bahwa penelitian berikutnya hendaknya mulai mensintesa dan mngembangkan temuan penelitian dengan membangun kerangka pikir yang menyeluruh dari proses kreativitas program pemasaran. Dalam peneltian ini menguji pengaruh faktor-faktor motivasi, analisa situasi dan masukan pemecahan masalah terhadap kreativitas program pemasaran. Setelah itu kreativitas program pemasaran mempengaruhi kinerja pasar dengan kecepatan dalam pengambilan keputusan sebagai variable bebas lainnya.

Item Type:Article
Subjects:H Social Sciences > HF Commerce
Divisions:School of Postgraduate (mixed) > Master Program in Management
ID Code:44409
Deposited By:INVALID USER
Deposited On:18 Nov 2014 11:05
Last Modified:18 Nov 2014 11:06

Repository Staff Only: item control page