ANALISIS PENGARUH LOKASI, KUALITAS MAKANAN, PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WARUNG MAKAN MAS PUR (Studi Kasus Pada Warung Makan Lesehan Mas Pur Cabang 1, Cabang 2, Cabang 3)

WIDIASTANTO, Adkha and PAMUNGKAS , Oktavianus (2011) ANALISIS PENGARUH LOKASI, KUALITAS MAKANAN, PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WARUNG MAKAN MAS PUR (Studi Kasus Pada Warung Makan Lesehan Mas Pur Cabang 1, Cabang 2, Cabang 3). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

[img]
Preview
PDF - Published Version
264Kb

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Lokasi, Kualitas Makanan, Pelayanan, dan Harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada warung makan lesehan mas Pur dan menganalisis faktor yang paling dominan dalam mempengaruhi keputusan pembelian pada warung makan lesehan mas Pur Populasi dalam penelitian ini adalah para pelanggan dari warung makan lesehan mas Pur. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik Non-Probability Sampling dengan pendekatan Accidental sampling, yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan, yaitu siapa yang kebetulan bertemu dengan peneliti dapat dijadikan sampel jika dipandang cocok. Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh persamaan regresi sebagai berikut : Y = 0,99 X1 – 0,038 X2 + 0,168 X3 + 0,385 X4 + e, Berdasarkan analisis data statistik, indikator-indikator pada penelitian ini bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel. Pada pengujian asumsi klasik, model regresi bebas multikolonieritas, tidak terjadi heteroskedastisitas, dan berdistribusi normal. Urutan secara individu dari masing-masing variabel yang paling berpengaruh adalah variabel Harga dengan koefisien regresi sebesar 0,385 kemudian Kualitas Layanan dengan koefisien regresi sebesar 0,168 kemudian diikuti dengan lokasi dengan koefisien regresi sebesar 0,099 sedangkan variabel yang berpengaruh paling rendah adalah Kualitas Makanan dengan koefisien regresi sebesar – 0, 038. Warung makan lesehan mas Pur perlu mempertahankan elemen- elemen yang sudah dinilai baik oleh pelanggan serta perlu memperbaiki hal-hal yang masih kurang

Item Type:Thesis (Undergraduate)
Additional Information:kualitas makanan, kualitas layanan, harga, lokasi, keputusan pembelian
Uncontrolled Keywords:kualitas makanan, kualitas layanan, harga, lokasi, keputusan pembelian
Subjects:H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions:Faculty of Economics and Business > Department of Management
ID Code:42652
Deposited By:INVALID USER
Deposited On:13 Mar 2014 08:55
Last Modified:13 Mar 2014 08:57

Repository Staff Only: item control page