ANALISIS BAURAN PEMASARAN, KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS DALAM KAITANNYA DENGAN PENJUALAN PADA JAMU NYONYA MENEER

Endang Prihatini, Apriatni (2013) ANALISIS BAURAN PEMASARAN, KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS DALAM KAITANNYA DENGAN PENJUALAN PADA JAMU NYONYA MENEER. Jurnal Ilmu Sosial JIS, 12 (2). pp. 1-16. ISSN 1411-8254

[img]
Preview
PDF
1906Kb

Abstract

Loyalitas pelanggan (customer loyality) tidak disangkal lagi telah menjadi tujuan strategis yang paling penting dari perusahaan kurun waktu belakangan ini.loyalitas pelanggan hanya bisa diraih, jika betul -betul mengerti karakteristik dan kebutuhan pelanggan, serta menawarkan berbagai program loyalitas yang inovatif sesuai dengan kebutuhan mereka. pelanggan yang loyal akan sangat bermanfaat bagi suatu perusahaan untuk mengembangkan pangsa pasarnya. penelitian yang dilakukan ini menggunakan jenis atau tipe penelitian kausalitas,. jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. dalam penelitian ini pengambilan sampel dilakukan secara accidental, sedangkan data dikumpulkan menggunakan metode angket(kuesioner terstruktur). metode yang digunakan untuk mengalisis data menggunakan The Structural Equation Modelling (SEM) dari paket software statistik AMOS digunakan dalam model dan pengujian hipotesis. berdasarkan analisis factor (confirmatory factor analyse), menunjukkan dari ketigaindikator atau dimensi yang diajukan untuk mengukur konstruk bauran pemasaran, kepercayaan, loyalitas dan penjualan dapat diterima. berdasarkan analisa untuk mengevaluasi normalitas data menunjukkan bahwa data yang digunakan/dikumpulkan adalah normal.

Item Type:Article
Subjects:H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions:Faculty of Social and Political Sciences > Department of Business Administration
ID Code:41998
Deposited By:mr administrasi bisnis
Deposited On:07 Feb 2014 13:03
Last Modified:07 Feb 2014 13:03

Repository Staff Only: item control page