IDENTIFIKASI PERILAKU MASYARAKAT DALAM PERPARKIRAN ON-STREET DI KORIDOR JALAN GAJAH MADA SEMARANG SEBAGAI KAWASAN KOMERSIAL

PRATAMA, Aditya and KHADIYANTO, Parfi (2013) IDENTIFIKASI PERILAKU MASYARAKAT DALAM PERPARKIRAN ON-STREET DI KORIDOR JALAN GAJAH MADA SEMARANG SEBAGAI KAWASAN KOMERSIAL. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS DIPONEGORO.

[img]PDF
Restricted to Repository staff only

979Kb

Abstract

Pertumbuhan sebuah koridor tidak akan mungkin terlepas dari kegiatan yang ada di dalamnya. Adanya berbagai macam kegiatan yang ada di koridor tersebut akan menimbulkan suatu identitas atau ciri khas. Dalam hal ini peneliti mengambil studi kasus yaitu di koridor Jalan Gajah Mada, Kota Semarang. Dimana koridor ini ditetapkan sebagai koridor komersial di Kota Semarang fungsi tersebut dapat dilihat dalam kondisi lapangan lebih tepatnya sebagai pertokoan dan ritel modern serta pedagang informal.Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Analisis yang akan digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Teknik sampling yangdigunakan adalah Accidental Sampling dengan jumlah sampel 75 dari jumlah populasi ± 300(pengguna parkir tiap harinya).

Item Type:Thesis (Undergraduate)
Subjects:G Geography. Anthropology. Recreation > GF Human ecology. Anthropogeography
H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions:Faculty of Engineering > Department of Urban and Regional Planning
Faculty of Engineering > Department of Urban and Regional Planning
ID Code:41822
Deposited By:INVALID USER
Deposited On:03 Feb 2014 14:12
Last Modified:15 Jul 2014 13:40

Repository Staff Only: item control page