ANALISIS PEMBERIAN TUGAS PELAJARAN TERHADAP INTENSITAS KUNJUNGAN KE PERPUSTAKAAN SMA NEGERI 7 SEMARANG (Studi kasus pada siswa kelas XI IPA Tahun 2012)

Supriyono, Supriyono (2013) ANALISIS PEMBERIAN TUGAS PELAJARAN TERHADAP INTENSITAS KUNJUNGAN KE PERPUSTAKAAN SMA NEGERI 7 SEMARANG (Studi kasus pada siswa kelas XI IPA Tahun 2012). Undergraduate thesis, Ilmu Perpustakaan.

[img]PDF
Restricted to Repository staff only

1712Kb

Abstract

Skripsi ini berjudul Analisis Pemberian Tugas Pelajaran Terhadap Intensitas Kunjungan ke Perpustakaan SMA Negeri 7 Semarang : Studi kasus pada siswa kelas XI IPA tahun 2012. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis hubungan pemberian tugas pelajaran terhadap intensitas kunjungan ke Perpustakaan Sekolah SMA Negeri 7 Semarang. Metode dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif. Informan dalam penelitian ini berjumlah sembilan orang, di mana semua informan adalah siswa kelas XI IPA tahun 2012 yang berkunjung ke perpustakaan dan mendapatkan tugas pelajaran. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan purposive sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dengan menggunakan wawancara, observasi, dan dokumentasi. Teknik analisis data dengan cara reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Berdasarkan hasil analisis data yang telah disampaikan mengenai “analisis pemberian tugas pelajaran terhadap intensitas kunjungan ke perpustakaan SMA negeri 7 Semarang : studi kasus terhadap siswa kelas XI IPA tahun 2012” pada bab sebelumnya, menunjukkan adanya hubungan antara pemberian tugas pelajaran terhadap intensitas kunjungan ke perpustakaan.

Item Type:Thesis (Undergraduate)
Subjects:Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z665 Library Science. Information Science
Divisions:Faculty of Humanities > Department of Library Science
ID Code:40752
Deposited By:Mr/Ms Ilmu Perpustakaan
Deposited On:26 Nov 2013 14:42
Last Modified:26 Nov 2013 14:42

Repository Staff Only: item control page